Kota Bengkulu

Polda Gelar Lomba Mancing Berhadiah Motor

Kapolda Bengkulu, Brigjend Pol. Coki Manurung saat menunggu strike dengan joran pancing andalannya.

CamkohaNews – Menyambut Hut Bhayangkara ke 72, Polda Bengkulu menggelar Lomba Mancing Mania. Acara mancing mania yang dibuka langsung Kapolda Bengkulu, Brigjend Pol Coki Manurung ini dilaksanakan di Kolam Pemancingan Tiara Indah Simpang Kandis Bengkulu.

Selain Kapolda Bengkulu, Seluruh Pejabat Utama bersama dengan 80 warga antusias mengikuti lomba mancing, walau kondisi hujan deras. Untuk memperebutkan hadiah yang ditotalkan sebesar 35 juta ini, lomba mancing yang dilangsungkan selama 2 hari berturut-turut ini pun dibagi menjadi beberapa tahapan.

Dihari pertama ini, 80 peserta yang mengikuti babak penyisihan akan diambil sebanyak 30 orang, begitupun dihari kedua Sabtu besok, sehingga total pemancing yang akan mengikuti babak final sebanyak 60 orang.

Juara yang akan mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor hingga uang tunai Rp 1 juta atau juara 6 akan ditentukan atau dinilai dengan berat ikan yang didapat.

Dir Polair Polda Bengkulu Kombes Pol Hindra mengatakan, sesuai arahan Kapolda, bila event dan animo masyarakat ini tinggi, maka setelah ini akan dibuat paguyuban bagi pemancing. Dengan adanya paguyuban ini, maka dalam setiap adanya Hut akan dilaksanakan Gelaran Lomba Mancing.

(Agus Faizar)

Berita Terkini

To Top