Berantas Korupsi

Polda Bengkulu Periksa Kajari Ponorogo

Hilman Asazi saat dikonfirmasi usai memberikan keterangan kepada penyidik tipikor Polda Bengkulu

CamkohaNews – Kepaka Kejaksaan Negeri Ponorogo Jawa Timur, Hilman Azazi, diperiksa penyidik Tipikor Reskrimsus Polda Bengkulu.

Hilman dimintai keterangan terkait perkara dugaan korupsi jalan Nanti Agung – Dusun Baru Kabupaten Seluma yang saat ini memang sedang dalam penyidikan oleh Polda Bengkulu.

Hilman mengaku, sengaja datang ke Polda Bengkulu kapasitas sebagai saksi pelapor, ia datang untuk memberikan keterangan terkait kasus yang memang dilaporkannya tersebut.

“Ya bukan panggilan, tapi memang sudah berkoordinasi sebelumnya untuk datang memberikan keterangan ke penyidik,” ujar mantan calon Walikota Bengkulu, saat keluar ruang pemeriksan.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Coki Manurung, saat dikinfirmasi mengaku akan mengusut tuntas kasus yang merupakan lanjutan perkara pembangunan peningkatan proyek jalan  tahun anggaran 2013 tersebut.

“Ya memang sudah naik dik yaa,,, tapi belum ada tersangka,,, ya siapapun akan kita usut,” tegas Coki.

Kasus yang sudah resmi naik penyidikan ini, juga menyeret nama Ketua Dewan Seluma Husni Thamrin, dan Sekretaris Dinas PU Pemda Kota Bengkulu Emral Balaputra yang dalam proyek ini menjabat sebagai Ketua Panitia Lelang.

Aliantoro

Berita Terkini

To Top