Berita Utama

Plt Gub: Finalis Hafiz Kecik Harus Diberdayakan

Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah didampingi GM RBTV Pihan Pino saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang Hafiz Kecik season 4.

CamkohaNews – Mendukung penuh program Hafiz Kecik yang diselenggarakan RBTV bersama Biro Pemerintahan dan Kesra, Plt Gubernur Rohidin Mersyah mewajibkan seluruh Kepala OPD hadir untuk menyaksikan Grand Final yang digelar Senin(4/6) pagi. Grand Final Hafiz Kecik season 4 ini digelar di Gedung Serba Guna Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Tidak hanya mewajibkan Kepala OPD hadir, Plt Gubernur juga meminta seluruh finalis diberdayakan hingga terselenggaranya Hafiz Kecik season 5 tahun depan. Hal tersebut untuk memastikan agar kemampuan para finalis semakin meningkat dan program Hafiz Kecik benar-benar menghasilkan out put positif untuk Provinsi Bengkulu.

“Kan biasanya ada halal bihalal, atau kegiatan apa yang diselenggarakan OPD, tampilkan para finalis ini,” ujar Plt Gubernur dalam sambutannya.

Plt Gubernur berharap program Hafiz Kecik akan terus dilaksanakan setiap tahunnya dengan inovasi dan penyelenggaraan yang lebih baik. Hafiz Kecik harus menjadi program milik masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Jadi siapa pun Gubernurnya, siapa pun GM RBTV, kegiatan ini harus terus berjalan. Karena program ini milik masyarakat yang selalu ditunggu setiap tahunnya.” pungkas Plt Gubernur.

Most Popular

To Top