Pendidikan

Plt Gub: Alumni IAIN Bisa Berperan di Semua Bidang

Plt Gubernur Bengkulu, Kapolda, Pimpinan DPRD Provinsi dan sejumlah unsur FKPD saat berpose bersama dalam wisuda yang digelar IAIN Bengkulu pada Sabtu (30/9) pagi di Gedung STQ.

CamkohaNews – 726 mahasiswa IAIN Bengkuku angkatan ke 9  tahun 2017, yang terdiri dari 73 mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, 74 mahasiswa Fakultas Syariah, 176 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan 125 mahasiswa pasca sarjana, resmi dilepas oleh Rektor IAIN Bengkulu, Profesor Surajuddin.

Wisuda yang diselenggarakan di Gedung STQ, dihadiri Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Kapolda Bengkulu, Brigjend Pol. Coki Manurung, Kanwil Agama Provinsi Bustasar, dan beberapa pejabat dan tokoh di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, dan seluruh civitas IAIN Bengkulu.

Peraih wisuda terbaik pada angakatan 9 tahun 2017 ini adalah Widi, S.Pdi dari Fakultas Tarbiyah Prodi Pendidikan Agama Islam dengan IPK 3.97, disusul Riki Apriyanto IPK 3,88 dari Fakultas Syariah dan Rafika Hafiza dengan IPK 3,68 dari Prodi Ilmu Alquran dan Tafsir.

(Iwan RBTV)

Berita Terkini

To Top