Pekaro

Pintu Kantor Lurah Masmambang Dibakar OTD

CamkohaNews – Dugaan tindak pidana pembakaran yang dilakukan oknum OTD, terjadi dipintu depan Kantor Lurah Masmambang Kecamatan Talo yang diperkirakan terjadi pada Sabtu dini hari (8/9).

Kejadian ini baru diketahui penjaga kantor Bastian (49) yang merupakan warga setempat, yang melihat kondisi teras kantor lurah Masmambang pada Sabtu pagi sekitar pukul 07.00 wib sudah menghitam, dan kemudian melaporkan langsung ke Lurah Masmambang Nurdin.

“saya awalnya ditelepon Bastian, kalau kantor lurah terbakar, ternyata saat dicek benar adanya”, terang Nurdin, Lurah Masmambang.

Mendapati laporan ini, Polsek Talo kemudian melakukan olah TKP. Kapolsek Talo Iptu Sodri menuturkan, dari hasil olah TKP dan barang bukti yang berhasil dikumpulkan pihaknya menduga kuat kejadian di kantor Lurah Masmambang diduga sengaja dibakar, dengan ditemukannya satu buah botol plastik bekas air mineral yang diduga tempat pelaku membawa bensin / minyak untuk membakar kantor lurah tersebut.

“kuat dugaan memang sengaja dibakar, karena dari botol air mineral yang kita temukan disekitar TKP tercium aroma bensin”, terang Kapolsek Talo Iptu Sodri.

Akibat dibakar oknum OTD, pengumuman daftar nama pemilih tetap Pemilu tahun 2019, yang berada dibawah kwh meteran listrik Kantor Lurah Masmambang hangus terbakar.

Kasus ini tengah ditindaklanjuti Polsek Talo, dengan mengumpulkan sejumlah alat petunjuk, dan keterangan sejumlah saksi.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top