Pekaro

Pingsan, Siswi SMAN 7 Seluma Langsung Meninggal

Korban sempat dilarikan ke RSUD Tais, namun tak lagi tertolong dan dinyatakan telah meninggal dunia.

CamkohaNews – SMAN 7 Seluma, Senin (6/11) siang mendadak gempar dengan peristiwa pingsannya salah seorang siswi bernama Novi Susanti (16) kelas 2 IPA yang berujung kematian.

Kepala SMAN 7 Hartiyono mengatakan, awalnya Almarhumah Novi Susanti mengikuti pelajaran Matematika di ruang kelasnya.

Tiba-tiba korban pingsan dan terjatuh dari bangkunya, yang langsung ditolong teman-teman sekelasnya diangkat ke ruang UKS Sekolah.

Kemudian sempat dilarikan ke Puskesmas Rimbo Kedui karena tubuhnya makin pucat. Namun karena tidak tersedianya mobil ambulance di puskesmas, akhirnya almarhum diantar dengan menggunakan mobil pribadi milik gurunya ke RSUD Tais.

“Sejak pagi memang Almarhumah diizinkan tidak ikut upacara karena belum fit, pasca kecelakaan 2 minggu lalu di Simpang 6 Tais,” terang Kepala SMAN 7 Seluma Hartiyono

Almarhumah belum sempat dirawat, setiba di RSUD Tais nyawa Novi Susanti sudah tiada, saat tim medis RSUD Tais mengecek jantung menggunakan EKG RSUD Tais.

Belum diketahui penyebab kematian yang masih misterius ini. Namun dugaan sementara, pasca kecelakaan yang dialaminya, Almarhumah mengalami Tetanus dari luka pada kakinya.

Anak kedua pasangan Alpihin dan Lihai warga Kelurahan Padang Rambun Kecamatan Seluma Selatan, akhirnya langsung dibawa pulang dengan menggunakan Ambulance RSUD Tais diiringi isak tangis ibu kandung bersama dewan gurunya.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top