Bengkulu Utara

Pencuri Ini Tak Berkutik Setelah Motor Curiannya Mogok

CamkohaNews – Usaha pelarian pelaku curanmor yakni Ivan (26) dan rekannya E-N, akhirnya berakhir setelah keduanya babak belur dihajar warga.

Namun salah satu pelaku yakni E-N yang masih dibawah umur berhasil kabur. E-N berhasil diringkus berselang 2 jam kemudian, saat sedang mencari tumpangan di pinggir jalan Desa Talang Denau.

Awalnya warga curiga saat melihat pelaku mencoba membuka tanki motor berjenis Vixion, dengan mengunakan kunci T dan mendatangi salah satu bengkel di perbatasan desa Air Merah.

Dari kecurigaan inilah, warga lantas langsung meringkus dan menghubungi Bhabinkatibmas setempat, yang akhirnya menyerahkannya ke Mapolres Bengkulu Utara.

Barang bukti sepeda motor yang berhasil diamankan.

“Motor tu mogok bang, habis bensin asal kami dari Lebong. Motor tu kami ambik di Bengkulu bang, endak dibawa ke Lebong dipakai pribadi bukan dijual,” dalih salah satu tersangka setelah tak berdaya.

Kapolres Bengkulu Utara melalui Kasat Reskrim, AKP. Jufri menyampaikan dalam melancarkan aksinya, 2 tersangka yakni Ivan dan E-N mengunakan kunci T.

Keduanya mecoba mengelabui petugas dan warga, dengan mengunakan pakaian berlapis. 2 unit motor tersebut dicuri di wilayah Kota Bengkulu, dan recananya akan dibawa ke Lebong,” pungkas AKP Jufri.

Dari tangan tersangka berhasil diamankan barang bukti 2 unit sepeda motor Vixion berwarna merah,  dengan nomor polisi BD 4483 B dan BD 4846 PI, kunci T dan sejumlah surat kendaraan bermotor.

Dwi Nurbansyah Putra

Most Popular

To Top