Pekaro

Pemudik Wajib Perhatikan 6 Hal Penting Ini!

CamkohaNews – Memasuki 2 hari jelang Hari Raya Idul Fitri, arus kendaraan di Jalan Raya Bengkulu – Kepahiang mulai mengalami peningkatan, yakni terpantau ramai lancar.

Selain terus menyiagakan personelnya, jajaran Kepolisian Sektor Talang Empat Bengkulu Tengah, juga memasang beberap baliho peringatan di sejumlah titik jalan raya.

Salah satu baliho yang cukup penting untuk pemudik, dipasang di beberapa titik di tepi jalan raya, mulai dari peringatan untuk tidak ngebut, hingga 6 hal penting yang harua diperhatikan pemudik.

Adapun 6 Hal Penting yang harus diperhatikan pemudik :

  1. Siapkan diri
  2. Siapkan kendaraan
  3. Siapkan administrasi kendaraan dan Surat Izin Mengemudi.
  4. Apabila kendaraan pribadi ditinggalkan mudik, silahkan titip di Polres atau Polsek setempat.
  5. Jika lelah, mengantuk dlm berkendaraan, berhentilah sejenak utk istirahat di pos pengaman atau pos pelayanan operasi ketupat terdekat.
  6. Jangan lupa berdoa.

Seluruh baliho peringatan telah dipasang diberbagai titik, oleh jajaran Polsek Talang Empat Bengkulu Tengah, yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Ahmad Khairuman.

“Baliho peringatan dipasang untuk mengingatkan pemudik, hingga selama berkendaraan selalu memperhatikan keselamatan diri sendiri maupun orang banyak,” jelas Kapolsek Talang Empat.

Harri Sutriansyah

Most Popular

To Top