Pekaro

Pemuda Talang Alai Diduga Tewas Saat Mengecas HP

CamkohaNews – Nahas dialami Gusti Irawan (19) warga desa Talang Alai Kecamatan Air Periukan. Pemuda ini ditemukan meninggal Dunia dirumahnya pada Sabtu (8/9) petang sekitar pukul 16.30 WIB.

Korban diduga tewas tersengat listrik saat mengecas telepon selulernya. Jasad korban pertama kali ditemukan kakak kandungnya Joni Saputra (26), yang pada saat itu bermaksud mengunjungi kediaman rumah orang tuanya di Desa Talang Alai Kecamatan Air Periukan.

“waktu itu saya ketok pintu dan ucap salam, namun tidak ada jawaban. Karena pintu tidak terkunci saya buka. Saya lihat adik saya sudah terbujur di ruang tamu,” tutur Jhoni.

Saat jasad adiknya ditemukan sudah tidak bergerak lagi, dan pada ibu jari dan telunjuk tangan kirinya serta dada terdapat luka bakar, yang diduga terkena sengatan listrik saat mengecas HP miliknya yang ikut hangus menempel di dada korban.

“Sepertinya saat itu korban sedang mengecas HP, entah karena Charger-nya rusak, korban kemudian kesetrum tepat seperti luka bakar yang dialami adik saya,” terang Joni.

Tewasnya korban, sempat membuat suasana warga setempat gempar. Untuk memastikan kondisi korban, pihak keluarga sempat membawanya ke Puskesmas Dermayu Kecamatan Air Periukan, namun setelah dipastikan tim medis nyawa korban tidak dapat diselamatkan, jenazah Mahasiswa IAIN ini akhirnya dibawa pulang untuk disemayamkan dirumah duka.

Jenazah akhirnya dimakamkan pada Minggu (9/9) sekitar pukul 09.00 wib di TPU desa setempat, dengan diiringi isak tangis keluarga dan para sahabatnya.

Sementara itu, pihak keluarga menyatakan keikhlasannya atas kematian Almarhum Gusti Irawan dan menolak untuk dilakukan visum atau penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian, dengan disertai surat pernyataan diatas materai.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top