Bengkulu Tengah

Pelaku Tak Lain Suami Sobat Karib Sendiri

Petugas kepolisian saat membawa Ba (51 th) ke Mega Mall untuk menunjukkan sepeda motor matic milik istrinya yang diparkirkan korban sebelum berjalan berdua bersama pelaku di hari korban dibunuh.

CamkohaNews – Misteri kematian Siti Musyarofah (45 th), ASN Kementerian Agama Bengkulu Tengah, akhirnya benar-benar terungkap.

Korban dipastikan telah dihabisi, oleh seorang pria berinisial Ba (51 th), seorang petani yang tak lain merupakan suami dari sobat karib korban sendiri, yakni Lu. Ba sendiri tinggal di Desa Harapan Makmur Kecamatan Pondok Kubang Bengkulu Tengah.

(Baca juga: Polisi Pastikan Mayat Pulau Baai Adalah ASN Kemenag)

Korban sendiri diketahui pada Senin (2/10) lalu meminjam sepeda motor Lu yakni sepeda motor matik jenis Honda Beat untuk ke kantor dan selanjutnya menyetor uang ke Bank Mandiri Syariah dan mengurus berkas BPJS orang tuanya yang meninggal dunia, dengan membawa surat keterangan kematian dari Kepala Desa.

Korban sendiri dihabisi pelaku Ba pada Senin (2/10) siang sekitar pukul 13.00 WIB di kawasan Pantai Pulau Baai Ujung Kota Bengkulu.

(Baca juga: Ini Kronologis Pembunuhan ASN Kemenag Benteng)

Direskrim Umum Polda Bengkulu, Kombes Pol A. Rafik, membenarkan bila tersangka Ba sudah diamankan.

“Korban dipukul dengan kayu di bagian kepala,” ujar Kombes Pol A. Rafik melalui pesan singkatnya kepada RBTV.

(Baca juga: Dibalik Kematian Siti, CLBK Yang Berujung Tragis)

Yang menarik, adanya fakta baru yang ditemukan penyidik. Sebelum pembunuhan terjadi, korban dan pelaku rupanya sempat minum dan makan bersama di salah satu warung di pinggir pantai, sebelumnya akhirnya terlibat ribut mulut.

(Achmad Affandi – Aliantoro)

Berita Terkini

To Top