Bengkulu Utara

Pelaku Curnak Tewas Ditembak

CamkohaNews – Salah seorang terduga pelaku curnak yang belum diketahui identitasnya, ditemukan tewas di dalam mobil jenis pick up, setelah terjadi kejar kejaran bersama petugas Kepolisian dari Arga Makmur hingga ditemukan di desa Tanjung Agung Kecamatan Tanjung Agung Palik.

Kejadian tersebut terjadi setelah warga Desa Taba Tembilang Kecamatan Arga Makmur, melihat mobil yang mencurigakan keluar dari Desa Taba Tembilang dan diduga membawa seoekor sapi milik warga, setelah dilakukan pengejaran pelaku yang diduga 3 orang tersebut malah kabur dari kejaran polisi.

Mobil yang ditemukan petugas jatuh dibibir jembatan Tanjung Agung Palik, satu pelaku tewas didalam mobil, 1 pelaku berhasil ditangkap warga dari persembunyian nya didalam kebun dan satu pelaku berhasil kabur masih dalam pengejaran petugas.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Jufri, menyampaikan di dalam mobil pelaku ditemukan sapi yang telah dipotong oleh pelaku. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas para pelaku.

Lucky Ruli Afandi

Most Popular

To Top