Bengkulu Tengah

Pelaku Curnak Beraksi di Sungai Suci

CamkohaNews – Warga di kawasan wisata Sungai Suci desa Pasar Pedati kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah, kamis subuh (14/4) dihebohkan dengan hilangnya dua ekor sapi milik warga setempat.

Dua ekor sapi yang raib disikat kawanan curnak ini, masing-masing 1 ekor milik Helmy, serta 1 ekor lainnya milik kelompok Tani Jaya Sakti.

Pelaku berhasil membawa keluar dua ekor sapi dari dua kandang yang berbeda, lalu mengikatnya di pohon kelapa untuk disembelih. Pelakupun sukses membawa kabur incaran mereka, dan hanya menyisakan kotoran dan bekas darah di sekitar lokasi kejadian.

Salah seorang penjaga ternak milik kelompok Tani Jaya Saksi, Tusino, memperkirakan aksi kawanan pelaku berlangsung sekitar pukul 04.00 WIB kamis dinihari (14/4). Hanya saja dirinya mengaku tidak mendengar adanya suara berisik, dan baru mengetahui aksi pencurian setelah terbangun pada kamis pagi.

Atas kejadian ini, kerugian yang dialami warga setidaknya mencapai Rp 16 juta. Kejadian ini juga telah dilaporkan ke Mapolsek Pondok Kelapa, yang kini masih melakukan pendalaman.

Harri Sutriansyah RBTV Melaporkan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini

To Top