Bengkulu Tengah

Pelajar SMKN 2 Benteng Dibegal di Pantai Pedati !

CamkohaNews – Malang menimpa Faisal, seorang pelajar SMK Negeri 2 Bengkulu Tengah yang juga warga Desa Sunda Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa, yang menjadi korban perampokan saat berada di pantai Desa Pasar Pedati.

Saat kejadian yakni Selasa petang (12/4) sekitar pukul 18.20 WIB, korban duduk-duduk di atas sepeda motor honda blade miliknya, tepatnya di dekat pepohonan cemara di pantai yang tak jauh dari lokasi SMAN 3 Benteng tersebut.

Tiba-tiba korban didatangi dua pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis revo, yang satu diantaranya begitu turun dari sepeda motor langsung melayangkan pukulan ke arah korban.

Sementara satu pelaku lain menodongkan senjata tajam jenis pisau ke arah korban. Kalah jumlah dan posisi, korban akhirnya menyerahkan sepeda motornya kepada pelaku, yang langsung tancap gas membawa kabur sepeda motor tersebut.

Beberapa warga sekitar yang mengetahui kejadian ini, sebenarnya sempat melakukan pengejaran namun kehilangan jejak kedua pelaku sudah pergi cukup jauh. Korban akhirnya hanya bisa melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Pondok Kelapa.

Hary Sutriansyah RBTV Melaporkan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini

To Top