Pekaro

Pasangan Kekasih Ini Diringkus Polisi

Tim Buser Polres Seluma sata mengamankan pasangan kekasih pada Sabtu (3/2) malam.

CamkohaNews – Setelah sempat buron sebulan lebih, pelaku utama penganiaya terhadap Anggota DPRD Seluma Dapil II Sukaraja, Dodi Sukardi bersama anggota keluarganya, akhirnya pada Minggu (4/2) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, berhasil dibekuk tim Buser Polres Seluma.

Pelaku utama berinisial berinisial S-E (25), pemuda asal Desa Pring Baru Kecamatan Talo Kecil dibekuk polisi, saat sedang berada di parkiran pelataran diskotek Royal Pantai Panjang Kota Bengkulu, setelah petugas mendapat informasi dari rekan pelaku yang lebih awal diamankan.

Tak hanya pelaku utama, polisi juga mengamankan seorang wanita yang menjadi pacar pelaku berinisial N-A (21) yang menjadi saksi dalam perkara ini. Pacar pelaku turut diamankan polisi sebagai saksi,  karena saat kejadian pada 25 Desember 2017 lalu dibonceng pelaku.

Dihadapan penyidik, pacar pelaku mengaku baru 5 bulan kenal dan menjalin asmara dengan tersangka utama. Versi saksi pacar pelaku dihadapan penyidik, mengaku pacarnya tak terima karena tersinggung ucapan saat sedang mengendarai sepeda motor.

“Saya teman dekatnya, sudah 5 bulan kenal dengan S-E, pacarnya berbuat demikian karena tersinggung ucapan salah seorang penumpang dari dalam Mobil,” tutur N-A pacar pelaku.

Kasus penganiayaan yang terjadi pada Senin 25 Desember 2017 lali, sekitar pukul 00.30 wib, korban Dodi Sukardi bersama dengan keluarga dalam perjalanan pulang dari Manna menuju ke Desa Padang Pelasan.

Namun versi korban menuturkan dalam perjalanannya, tepatnya di Desa Suka Bulan Kecamatan Talo Kecil, ada 3 unit sepeda motor yang mengiringi korban di Desa Taba Kecamatan Talo Kecil, korban menghentikan mobilnya dan kemudian pelaku yang diduga terpengaruh minuman memabukan berusaha mengejar dan memukul korban dan anggota keluarga yang lain, serta menggunakan senjata tajam hingga korban dan keluarganya terluka.

Akibat kejadian ini, Anggota Dewan Dodi Sukardi mengalami lebam dimata sebelah kiri, sedangkan kakaknya Azwar mengalami luka tusuk senjata tajam di dada dan keponakannya mengalami luka robek di hidung.

Dalam perkara ini, total pelaku menjadi 3 orang yang ditangkap polisi, setelah 2 rekan pelaku lebih awal diamankan warga sebelum akhirnya diserahkan ke Polsek Talo sesuai kejadian.

 

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top