Seluma

Operasi Ketupat Nala Resmi Digelar 18 Hari Kedepan

CamkohaNews – Untuk menjamin keselamatan berkendara bagi para pemudik, selama arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini, Polres Seluma Rabu (6/6) pagi melaksanakan Gelar Pasukan Operasi Ketupat Nala 2018, di halaman Mapolres Seluma.

Operasi Ketupat akan digelar selama 18 hari, dimulai dari tanggal 7 – 24 Juni mendatang, dengan menempatkan 2 Posko di wilayah Kabupaten Seluma, yakni di simpang 6 Tugu Bujang Gadis Seluma dan di Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja.

Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika S.Ik menegaskan, jumlah personel gabungan antara TNI-Polri dan stakeholder terkait yang terlibat dalam operasi ini, seperti Satpol PP, Bidang Perhubungan, Dinas Kesehatan, BPBD, Damkar dan PLN, mencapai 300 personel.

“Ada sekitar 300 personel gabungan yang terlibat dalam operasi kemanusiaan operasi Ketupat Nala ini, baik TNI-Polri dan sejumlah stakeholder terkait lainnya,” tegas Kapolres.

Lanjutnya, untuk titik-titik yang akan menjadi perhatian dalam operasi tersebut, yakni seperti di jalur mudik, rumah ibadah dan tempat-tempat rekreasi dan pusat pembelanjaan.

(Hari Adiyono)

To Top