Pekaro

Nombak Ikan, Warga Petai Kayu Tewas Tenggelam

Lokasi TKP korban terjepit rumpun bambu dasar sungai.

CamkohaNews – Innalillahi wainnalillahi rojiun, sungai air hitam di Desa Petai Kayu Kecamatan Semidang Alas kembali memakan korban jiwa. Jumat sore (13/7) sekitar pukul 15.00, kejadian nahas dialami Yaharman (40) warga desa setempat saat sedang menyelam menombak ikan.

Sejumlah saksi mata yakni tiga orang anak-anak yang sedang mandi disekitar TKP mengatakan, korban pergi ke aliran sungai air hitam untuk mencari ikan dengan cara menyelam dan menombak, namun setelah menyelam korban tak kunjung muncul dari tempat korban menyelam.

Karena tak ada tanda-tanda dari korban timbul ke permukaan air sungai, anak-anak kemudian melaporkan ke warga Desa Petai Kayu, dan warga langsung mencari korban diseputaran tempat korban menyelam.

Setelah dilakukan pencarian oleh warga secara beramai-ramai, jasad korban baru ditemukan sekitar pukul 22.45 wib, dalam kondisi sudah tidak bernyawa, lantaran korban diduga terjepit dirumpun bambu didasar sungai tempat korban menyelam.

Jenazah Yaharman rencananya akan dimakamkan pada Sabtu pagi (14/1), ditempat pemakaman umum desa setempat.

Isak tangis keluarga korban pecah saat jenazah setiba di rumah duka.

Pihak keluarga korban yang mendapat musibah ini telah menerima dengan ikhlas, saat pihak Polsek Semidang Alas mendatangi TKP dan berkunjung kerumah duka.

“saat ini keluarga menerima musibah ini dan menolak proses autopsi, dan nanti kita akan minta surat penolakan autopsi, mengingat keluarga korban sedang berduka”, tutur Ipda Prenanta Al Ghazali Kapolsek Semidang Alas.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top