Curup & Kepahiang

Niat Servis Hp, Pria Curup Ini Malah Dibawa ke Pokres

CamkohaNews – Apes menimpa Baharudin (39 thn), warga Air Sengak kelurahan Talang Rimbo kecamatan Curup, saat itu berniat menservis Hp Xioami Redmi 4 ke salah satu counter di kawasan kelurahan Talang Rimbo.

Berniat menservice Hp, pria paruhbaya ini malah diantar oleh Bambang Laksono (32 thn) ke Mapolres Rejang Lebing, karena diduga telah melakukan tindak pencurian dengan pemberatan yang dilakukan terlapor di counter milik Bambang pada Senin (5/3) sore.

Kejadian bermula pada Senin sore di counter milik Bambang, terjadi tindak pidana pencurian dan kehilangan Hp jenis xioami redmi 4. Korban Bambang yang merasa counter miliknya telah dibobol, langsung menghubungi teman-temannya untuk melacak keberadaan Hp miliknya tersebut.

Pada Selasa (6/3) sore sekira pukul 18.30 WIB, Bambang mendapat laporan dari temannya yang melihat Baharudin ingin menservice Hp di counter.

Benar saja pelaku tak bisa menjelaskan asal mula Hp tersebut sehingga langsung digelandang ke Polres Rejang Lebong.

Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Chusnul Qomar membenarkan kejadian tersebut, dan menegaskan perkara tersebut saat ini telah ditangani oleh satuannya.

“Kita masih dalami dan pelaku sudah kita amankan,” ungkap Chusnul.

Nico Relius

Most Popular

To Top