Curup & Kepahiang

Ngetrail, Kepala BPN/ATR Rejang Lebong Tutup Usia

Jenasah Kepala BPN/ART Rejang Lebong Herianto saat tiba di RSUD Curup.

CamkohaNews – Kabar duka datang dari Badan Pertanahan Nasional (BPN/ART, red) Kabupaten Rejang Lebong pada minggu (8/7) sore, Herianto selaku Kepala BPN/ART diketahui menghembuskan nafas terakhir di RSUD Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Pria parubaya tersebut diketahui meninggal saat melakukan olahraga trail bersama rekan-rekannya di kawasan Desa Seguring Kecamatan Curup Utara.

Dari pantauan RBTV, Herianto dibawa oleh rekannya ke RSUD Curup karena mengeluh sakit dibagian dadanya sehingga harus dilarikan ke RSUD Curup, usai melakukan track bersama rekannya dikawasan tersebut.

Sementara itu, rekan sesama trail korban yang juga merupakan Kadis PUPR Rejang Lebong, Yusran Fauzi mengatakan jika korban awalnya memang mengeluh sakit, saat beristirahat disebuah pondok dan tiba-tiba pingsan.

“entah apa sebab pastinya, beliau sakit dan kemudian langsung pinsan, lalu kami bawa ke Rumah sakit dan dapat kabar meninggal,” jelas Yusran.

Menurut Dokter yang sempat menangani korban, dr. Rini Karmila mengatakan korban diketahui memang mempunyai riwayat penyakit jantung, dan diduga karena mengalami kelelahan saat melakukan trail.

“Korban memang ada penyakit jantung, dan karena kelelahan diduga kuat pemicu penyakitnya kambuh,” jelas Rini.

Ditambahkan Rini, jika korban memang telah dalam keadaan meninggal dunia sebelum korban tiba di RSUD Curup dan diperkirakan telah meninggal saat dalam perjalanan.

(Nico Relius)

Most Popular

To Top