Berita Utama

Ngeri, Kakek Ini Nekat Gorok Leher Sendiri

CamkohaNews – Insiden bunuh diri, Senin (12/3) siang membuat gempar warga Desa Talang Kemang Kecamatan Semidang Alas Maras.

Adalah Dahlan kakek berusia 83 tahun. Pelaku bunuh diri ini nekat menggorok lehernya sendiri dengan parang, lantaran diduga frustrasi akan penyakit stroke yang sudah menahun tak kunjung sembuh.

Jasad korban pertama kali ditemukan Puja (11) cucunya saat pulang sekolah, dalam kondisi sudah tidak bernyawa bersimbah darah di ruang tamu, tanpa sepengetahuan istrinya Nopiah (75) yang sedang tidur dikamarnya.

Mendengar teriakan cucunya minta tolong, para tetangga kemudian berdatangan menyaksikan kondisi kakek malang ini yang sudah tak bernyawa lagi.

Sementara itu, Danramil Semidang Alas Maras Kapt. Inf. Aman Sitanggang dan Kopda. M. Zehri Babinsa desa setempat setiba dikediaman korban ikut serta berusaha membantu menenangkan keluarga korban. Terlebih saat istri pelaku bunuh diri yang mengetahui suami tewas bunuh diri, berusaha ingin menyusul ingin bunuh diri menggunakan pisau dapur namun berhasil digagalkan tetangganya, dengan merebut pisau dapur dari genggamannya.

Kapolsek Semidang Alas Maras Iptu. Sukari, SE, menegaskan dari hasil olah tkp dan keterangan sejumlah saksi, kuat dugaan Kakek Darlan tewas sengaja bunuh diri menggunakan parang yang biasa digunakannya membuat anyaman keranjang.

“Berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah TKP, lakek ini diduga sengaja bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri,” tegas, Iptu Sukari, SE.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top