Pekaro

Ngebut Ditikungan, Motor Pemuda Talang Kabu Tersangkut Pagar

CamkohaNews – Lantaran berkedara sepeda motor Honda Revo Fit BD 6403 PP dengan kecepatan tinggi, Jimi (23) yang berboncengan dengan rekannya Ance (23) warga desa Talang Kabu Kecamatan Ilir Talo, menabrak pagar pekarangan warga Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Seluma, pada Rabu siang (1/8) sekitar pukul 12.40 WIB.

Akibatnya Jimi mengalami patah jari Jempol Kaki kiri serta luka robek di dengkul sebelah kirinya. Sementara Ance yang saat itu membonceng, hanya mengalami luka lebam di bagian wajahnya.

“Motor itu memang melaju dengan kecepatan tinggi, dan waktu melintas ditikungan ini, pengemudinya oleng dan tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya dan menabrak Pagar saya ini,” terang Zainuli, saksi mata yang melihat kejadian Lakalantas tunggal ini.

Sejumlah saksi mata mengatakan kronologis Laka tunggal tersebut bermula saat Jimi yang membonceng Ance rekan satu desanya melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Tais.

Namun Saat melintas ditikungan Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Seluma, Jimi tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga lagsung menabrak Pagar.

Ironisnya sepeda motor yang dikendarainya tersangkut di Pagar warga, sedangkan Jimi dan Ance terpental hinga 10 meter di depan sepeda motornya.

Beruntung tidak berselang lama, Kasat Binmas Polres Seluma, Iptu Suwarjo sepulang menggelar sosialisasi saber pungli di Kecamatan Lubuk Sandi kebetulan melintas di TKP dan langsung mengevakuasi korban ke RSUD Tais untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika,S.Ik melalui Kasatlantas Iptu Aan Setiawan, S.Sos mengatakan karena ini murni Laka tunggal, pihaknya hanya melakukan pengamanan sepeda motor korban untuk sementara waktu diamankan di Polres Seluma.

“Korban sudah dirawat di RSUD Tais, sementara sepeda motornya sementara ini kita amankan di Mapolres untuk keamanan dan menghindari hal yang tidak diinginkan”, terang Kasat Lantas Polres Seluma Iptu Aan Setiawan.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top