Berita Utama

Mobil Warga Kunduran Ditembak OTD

CamkohaNews – Mobil sedan jenis Vios bernomor polisi BD 1096 PB yang dikendarai Farizal Supriadi (30) warga Desa Kunduran Kecamatan Seluma Timur, Senin petang (2/7) sekitar pukul 18.45 wib penyok dibagian pintu sebelah kiri depan, akibat terkena peluru yang diduga senapan angin.

Kejadian ini terjadi, disaat korban bersama anak dan istrinya hendak pergi kondangan di Desa Talang Prapat Kecamatan Seluma Barat.

Nahas saat melintas di jalan perbatasan antara Desa Pagar Agung dengan Desa Talang Prapat Kecamatan Seluma Barat, yang berada dikawasan perkebunan dan jauh dari pemukiman penduduk mobil yang dikendarainya tiba-tiba terkena tembak dibagian pintu samping kiri.

“Pas lewat di sawangan antara Pagar Agung – Talang Prapat itulah, mobil saya tiba-tiba kena tembak bagian samping kiri,” terang korban.

Korban yang tak ingin jadi sasaran empuk penembak misterius, langsung tancap gas bergegas menuju ke arah pemukiman warga sekitar.

Setelah dicros cek, pintu samping kiri hanya penyok tepat diatas handle pintu mobil bagian depan.

Diduga peluru yang mengenai mobil korban adalah jenis peluru senapan angin gejluk sehingga tidak tembus ke dalam mobil.

“kasus ini masih kita selidiki motifnya, diduga sementara peluru senapan angin tersebut berasal dari para pemburu yang sedang berburu di seputaran tkp”, terang Kapolsek Seluma Iptu Joni Naibaho.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun akibat kejadian ini korban mengaku rugi Rp 1 juta untuk memperbaiki kendaraannya.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top