Seluma

Mobil PLN Sukaraja ini Jungkir Balik

Proses evakuasi mobil nahas milik PLN Sukaraja menggunakan derek truk fuso.

CamkohaNews – Kecelakaan tunggal Sabtu malam (2/12) sekitar pukul 21.45 wib dialami sebuah mobil Pick Up jenis Grand Max milik PLN Sukaraja, bernomor polisi B 9450 BAO di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja.

Kronologis kejadian bermula, saat mobil nahas yang dikendarai Tomi Adi Putra (33), salah seorang karyawan PLN Sukaraja melaju dari arah Kota Bengkulu hendak kembali ke Pos Jaga di Sukaraja.

Mobil PLN Sukaraja Jungkir Balik di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja pada Sabtu malam (2/12/2017).

Tiba-tiba saat melintas diruas jalan Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja Km. 25, ban belakang mobil sebelah kanan mengalami pecah ban, hingga menyebabkan oleng, sebelum akhirnya jungkir balik ke tepi kiri jalan, dan masuk ke pekarangan rumah warga setempat.

“tadi baru pulang mengantar rekan kerja di Babatan Kecamatan Sukaraja, tahu-tahu ban belakang sebelah kanan pecah, sampai mobil yang saya kendarai oleng” terang Tomi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, karyawan PLN Sukaraja ini hanya mengalami lebam di dada akibat menghantam stir mobil, sedangkan mobil nahas milik PLN Sukaraja akhir berhasil dievakuasi dengan bantuan derek truk Fuso.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top