Curup & Kepahiang

Misi Berat BabinKantibmas Menuju Pemilu 2019

Camkohanews -Bertempat di halaman Mako Polres, jajaran Polres Rejang Lebong menggelar upacara peringatan HUT ke-72 Bhayangkara. Upacara  ini dihadiri unsur FKPD dan jajaran pemerintahan.

Pada momen ini, Kapolres Rejang Lebong, AKBP Ordiva menegaskan komitmen jajarannya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, dengan meningkatkan kinerja Kantibmas yang akan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Ordiva menegaskan beban berat saat ini harus dipangku para Babinkantibmas, yang harus lebih aktif turun ke masyarakat dalam upaya mensukseskan Pemilu 2019.

Diyakini tingkat keberhasilan dan kesuksesan Pemilu, juga ikut ditentukan peran aktif Babinkantibmas mendorong kesadaran partisipasi masyarakat saat hari pencoblosan.

“Seluruh Babin akan kita kerahkan untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat, serta mengamati ancaman praktek money politik yang rentan mencederai demokrasi,” tegas AKBP Ordiva.

Kapolres juga berharap dukungan dari masyarakat terus mengalir, salah satunya bersama-sama mengawal dan mengawasa proses pesta demokrasi.

“Kalau ada indikasi pelanggaran pemilu, apalagi money politik,” pungkas Ordiva.

Nico Relius

Berita Terkini

To Top