Bengkulu Utara

Mayat Dalam Karung Dipastikan Korban Pembunuhan

CamkohaNews – Usai dilakukannnya proses identifikasi oleh RS Bhayangkara, Polres Bengkulu Utara memastikan jasad yang ditemukan terbungkus dalam karung, merupakan jasad Laura Dwi Lestari(10) warga desa Kota Agung Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara, yang meninggal karena dibunuh.

Kepastian Laura Dwi Lestari(10) menjadi korban pembunuhan, dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Jufri, karena saat ditemukan posisi tangan korban dalam keadaan terikat.

“Pertama korban memang adik kita, Laura Dwi Lestari yang hilang beberapa waktu lalu, melihat posisi korban saat ditemukan kita yakini ini korban pembunuhan, katanya.

Setelah dipastikan korban merupakan korban pembunuhan, pihak Polres Bengkulu Utara akan segera melakukan otopsi terhadap korban guna diketahui apakah terjadi kekerasan pada fisik korban.

Karena proses identifikasi yang dilakukan hanya untuk mengecek kesamaan ciri-ciri korban dengan keterangan keluarga korban, setelah keluarga meyakini korban adalah Laura Dwi Lestari, maka pihak Polres akan melakukan otopsi

“Kita otopsi dulu, kita datangkan tim inafis, lalu kita lihat nanti apakah ada lebam dan seperti apa kekerasan yang dialami,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek Kecamatan Lais, Iptu Sodri, mengatakan sebelum ditemukan meninggal, korban memang sempat terlihat sepulang sekolah bersama rekannya disekitar kediamannya di Desa Kota Agung.

Namun arah dan tujuan Laura saat akan pergi tersebut tidak diketahui akan pergi kemana, Kapolsek juga memastikan jika korban yang masih berusia 10 tahun ini belum memiliki hubungan asmara.

” Dari keterangan rekan – rekannya memang Laura(korban) sempat terlihat di dekat desa tapi tak lama berselang korban hilang,” pungkasnya.

Anggi Noverdo

Most Popular

To Top