Bengkulu Utara

Mancing Ikan, Warga Putri Hijau Tewas Tenggelam 

CamkohaNews – Inyo Pengan, 72 tahun Warga Dusun Mekar Jaya Desa Kota Bani Kecamatan Putri Hijau, jumat sore (18/7) sekitar pukul 17.00 wib, ditemukan tewas tenggalam dipantai muara Sungai Sebelat Kecamatan Putri Hijau.

Korban diketahui sedang menjaring ikan ditepian sungai, diduga saat korban sedang menjaring ikan mendadak diterjang ombak besar hingga membuat korban terbawa arus.

Kapolsek Putri Hijau, AKP Ahmad Musrin Muzni,  SH,  SIK, menyampaikan kejadian tersebut terjadi akibat terjangan ombak besar, sebelum korban terbawa arus dan tenggelam.

Rekan korban yang ikut memancing sempat memberikan pertolongan dengan memberikan sebuah bambu panjang agar bisa ditangkap oleh korban, namun korban tidak dapat menangkap bambu tersebut hingga akhir nya terbawa arus.

Setelah dilakukan pencarian oleh masyarakat dan pihak jajaran Kepolisian Polsek Putri Hijau, korban berhasil ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia, sementara itu dari hasil visum yang dilakukan di Puskesmas tidak ditemukan bekas luka benda tajam dibagian tubuh korban.

(Lucky Ruli Afandi)

Most Popular

To Top