Seluma

Mahasiswa STIK Akan Gali Persoalan Relokasi Pasar Tais

CamkohaNews – Sebanyak 12 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Angkatan 74, Senin (4/6) mengunjungi Kantor Bupati Seluma. Dari beberapa persoalan pelik di Kabupaten Seluma yang belum terselesaikan hingga sekarang, akan diambil 1 kasus yang paling menonjol.

Kombes Pol. Dede Alamsyah, S.IK mengatakan dari hasil sharing dengan Polres Seluma dan Pemkab Seluma, salah satu masalah yang menonjol yakni masalah relokasi pasar Tais.

“Masalah relokasi pasar menjadi salah satu bahan bagi para mahasiswa STIK, untuk kita pelajari akar masalahnya guna membantu Pemkab Seluma dalam penyelesaian masalahnya,” terang Kombes. Pol. Dede Alamsyah, S.Ik.

Para mahasiswa STIK Angkatan ke- 74/ Widya Dharana Lastarya ini, akan melaksanakan pengabdian masyarakat di Kabupaten Seluma selama 5 hari dari tanggal 4 – 8 Juni 2018 mendatang.

Para mahasiswa ini diterima secara resmi oleh Bupati Seluma H. Bundra Jaya beserta Sekretaris Daerah Irihadi, M.Si di Ruang Rapat Bupati Seluma, Senin (4/6) pagi.

Turut hadir Kapolres Seluma AKBP. Jeki Rahmat Mustika, S.IK beserta jajaran, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan dan Politik, Kadis Perindagkop, Sekretaris Satpol PP, Kabag Ekonomi SDA, Kabag Humas dan Protokol, Camat Seluma dan Seluma Timur.

“Mudah-mudahan selama mengabdi di Kabupaten Seluma bisa menjadi membantu penyelesaian masalah,” ucap Bundra Jaya.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top