Pekaro

Lurah Aggut Atas Laporkan Suami Dewan

CamkohaNews – Lurah Anggut Atas Ansori, Kamis malam melaporkan dugaan pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh RH, yang diduga merupakan suami Ketua Dewan Kota Bengkulu sat ini.

RH tak lain adalah kakak ipar korban sendiri. Selain RH, dugaan pengeroyokan tersebut juga dilakukan oleh SH bersama adiknya.

Pelapor Ansori menceritakan, dugaan pengeroyokan itu terjadi di rumahnya jalan Putri Gading Cempaka kelurahan Penurunan pada Kamis sore.

“Posisi (terlapor RH) mau memukul mendekat, saya tahan dengan kaki, nah karena saya tahan dengan kaki kan posisi (korban) duduk di kursi, karena ditahan dengan kaki tambah emosi (terlapor RH) kan, dengan sekuat tenaga dio memukul wajah sayo,” terang Ansori.

Ditambahkan Ansori, selain di wajah, ia juga mendapat pukulan di bagian telinga dan kepala. Selain terlapor RH, adiknya juga juga ikut memukul.

Sementara kakak iparnya yakni SH mendekap korban dari belakang yang saat itu duduk di kursi sehingga korban tidak dapat bergerak.

Joni Iskandar selaku Kuasa Hukum korban menambahkan, pemicu aksi dugaan pengeroyokan ini lantaran korban dituduh berselingkuh oleh terlapor.

Berawal dari itulah korban dan tiga terlapor terlibat keributan, disaksikan istri korban sendiri. Ditambahkan Joni, hubungan korban dengan isrtinya LS sejak lama memang sedang renggang.

“Terlapor RS beserta adik-adiknya menuduh klien kami berselingkuh, tanpa konfirmasi tanpa bicara baik-baik tapi seolah-olah menekan,” timpal Joni sambil menunjukkan surat tanda laporan yang sudah dilayangkan dari Polda Bengkulu.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Bengkulu, Baidari Citra Dewi yang dihubungi RBTV membenarkan jika terlapor RH adalah suaminya.

Namun saat RBTV meminta nomor handphone suaminya untuk dikonfirmasi, Baidari tidak bersedia dan meminta konfirmasi dilakukan esok hari (Sabtu ini), menunggu ia dan suaminya pulang dari Jakarta yang menurutnya sama-sama sedang melakukan kegiatan kedinasan.

Aliantoro

Most Popular

To Top