Politik

Linda-Mirza Batal Gugat ke MK

Tim Sukses Linda-Mirza saat menggelar jumpa pers pada Senin (9/7) malam.

CamkohaNews – Di detik akhir deadline pengajuan sengketa Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2018, tim pemenangan Linda-Mirza senin malam menggelar konferensi pers di sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bengkulu.

Konferensi pers diawali dengan ucapan terima kasih pada pihak penyelenggara, pengawas dan seluruh masyarakat Kota Bengkulu atas terselenggaranya Pilwakot dengan tertib, aman dan damai.

“Terima kasih pada KPU, Panwaslih, aparat kepolisian dan lainnya atas terselenggaranya Pilwakot yang sudah berakhir dengan digelarnya Pleno Rekapitulasi 4 Juli lalu,” ujar Jubir tim Linda-Mirza, Zulkarnain Kaka Jodho.

Selanjutnya dalam konpres tersebut juga tim kuasa hukum Linda-Mirza mengumumkan ada beberapa pelanggaran yang diduga terjadi selama tahapan Pilwakot berlangsung.

Dugaan tersebut diklaim sudah tertuang dalam materi sengketa yang rencananya akan diajukan bersama tingginya angka golput ke Mahkamah Konstitusi.

Namun demikian dengan pertimbangan, tim pasangan calon Linda-Mirza akhirnya membatalkan rencana tersebut.

Linda-Mirza memutuskan tidak mengsengketakan hasil pilwakot demi Kota Bengkulu yang damai, tertib dan aman.

“Semua yang dibutuhkan sudah kami persiapkan, namun pertimbangan kami semata-mata demi Kota Bengkulu,” ungkap tim kuasa hukum, Jecky Haryanto.

Selanjutnya dengan jiwa kesatria dan patriotisme, tim atas nama Patriana Sosialinda dan Mirza mendoakan agar Kota Bengkulu lebih baik dimasa yang akan datang.

“Dengan jiwa ksatria Paslon kami sudah menerima dan tidak akan mengajukan sengketa. Selanjutnya kami mendoakan yang terbaik demi Kota Bengkulu tercinta,” pungkas Antonio Imanda, Ketua Tim Linda-Mirza.

(Raffly Agung Okiarlis – Verdy Dwiansyah)

To Top