Berantas Korupsi

Lily Maddari Hanya Bisa Menangis

Ridwan Mukti dan Lily Martiani Maddari usai menghadiri lanjutan persidangan di PN Tipikor Bengkulu. Lily hanya bisa menangis karena tak bisa mendampingi suaminya yang akan menjalani operasi lanjutan di Jakarta. Majelis hakim mengijinkan RM menjalani operasi lanjutan atas pembengkakan bekas operasinya di bagian tulang bahu.

CamkohaNews – Maqdir Ismail, Kuasa Hukum RM dan Lily mengajukan permohonan kepada Ketua Majelis Hakim PN Tipikor Bengkulu, agar memberikan izin kepada RM untuk melakukan operasi tulang di RS Mitra Keluarga Kemayoran Jakarta.

Permintaan agar RM di operasi di sana, karena RM pasca mengalami kecelakaan langsung dirawat disana dan memiliki rekam medis.

Putra Iskandar selaku tim jaksa penuntut umum KPK, tidak mempermasalahkan penundaan persidangan terdakwa RM. Namun KPK akan melakukan pengamanan di Jakarta selama proses operasi terhadap RM berlangsung.

Persidangan dengan agenda menghadirkan saksi Ade Charge akan dilakukan pada tanggal 30 November mendatang, sekaligus dengan proses pembacaan tuntutan kepada terdakwa Rico Diansari.

RM rencananya akan diterbangkan ke Jakarta pada pukul 16.00 WIB Rabu sore. Sementara itu Lily hanya bisa meneteskan air mata karena tidak bisa mendampingi RM selama menjalani operasi.

(Agus PM)

Most Popular

To Top