Berita Utama

Laskar Panglima Dipermalukan di Kandang Sendiri

Skor akhir saat Laskar Panglima menjamu Cilegon United pada Sabtu (20/5) sore.

CamkohaNews – Setelah kalah melawan Persita Tangerang beberapa waktu lalu, Tim PS Bengkulu kembali bertanding di Stadion GOR Sawah Lebar pada Sabtu (20/5) sore.

(Baca juga: Pencetakan KTP Kota Bengkulu Dibagi Per Kecamatan)

Bermain di kandang sendiri, PS Bengkulu menjamu Cilegon United yang berada di papan 6 klasemen sementara group 2 Liga Dua Indonesia.

Dengan menerapkan strategi menyerang, para pemain PS Bengkulu sejak menit awal terus berupaya menggedor pertahanan Cilegon United, melalui umpan-umpan lambung terukur.

Namun tim tamu tak mau begitu saja dipecundangi, dan membalas serangan demi serangan juga dengan tak kalah apik.

Dan, kebuntuan akhirnya dipecahkan tim tamu di menit ke-15. Cilegon United mampu mencabik jala gawang PS Bengkulu, sekaligus membungkam Panglimania dan ribuan suporter yang ada di tribun Stadion Semarak Sawah Lebar.

Skor 0-1 membuat performa PS Bengkulu sempat menurun hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan masih terus ngotot untuk mencari celah gol. Sayang upaya keras para pemain PS Bengkulu tak juga membuahkan hasil, hingga akhirnya Laskar Panglima harus menerima kekalahan dengan skor tipis 0-1.

Bahkan sebenarnya di pertengahan babak kedua, Cilegon United hampi saja menambah skor,  lantaran kesalahan yang dibuat pemain belakang PS Bengkulu.

(Verdi Dwiansyah)

Berita Terkini

To Top