Seluma

Lagi Parkir, L300 Ngeloyor ke Jurang

Mobil L300 nahaas yang meluncur hingga terjungkal di sebuah jurang.

CamkohaNews – Kecelakaan tunggal Senin (5/1) pagi sekitar pukul 07.30 WIB, terjadi di ruas jalan 2 jalur Ibukota Tais tepatnya di samping Hotel Arnanda Tais.

Sebuah mobil L300 B 9502 BAK yang dikendarai Maryono (35) warga Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma terjun ke jurang akibat lalai saat diparkir.

Menurut saksi mata Fuad (28) mengatakan kronologis kejadian bermula saat korban akan beranjak berangkat kerja dan mobilnya diparkir di depan rumah pada posisi jalan tanjakan.

Diduga karena porsneling gigi dalam kondisi netral dan pengganjal roda dilepas korban, sontak mobil bergerak kedepan sebelum akhirnya terjun ke jurang.

Nahas korban yang berniat menahan laju kendaraannya, justru ikut terseret hingga terjun ke dalam jurang sedalam 5 meter dan terjepit pintu mobil yang posisinya miring.

Beruntung korban yang dalam kondisi terjepit dibawah pintu, berhasil diselamatkan para tetangganya. Akibat kejadian ini korban mengalami cedera di dada lantaran terjepit pintu mobil.

Sementara itu, puluhan warga dan anggota Satlantas Polres Seluma yang berada dilokasi kejadian berusaha mengevakuasi kendaraan nahas tersebut.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top