Bengkulu Selatan

Kuda Nyungsep di Sawah Pino Raya

CamkohaNews – Peristiwa lakalantas kembali terjadi di Kabupaten Bengkulu Selatan, kali ini menimpa Iwan warga kabupaten Bengkulu Tengah, yang mengalami nasib apes, usai minibus jenis Mitsubishi Kuda dengan Nopol BD 1929LK yang dikendarainya terjun bebas di areal persawahan Desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

Krnologis kejadian ini diakui oleh Kapolsek Pino Raya, AKP Syafrizal, terjadi pada sekitar pukul 18:00 WIB. Saat itu, kendaraan yang dikemudikan oleh Iwan dari arah Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, akan berangkat menuju Kota Bengkulu.

Namun diduga dalam kondisi mengantuk, sang sopir diduga tak bisa mengendalikan laju kendaraan hingga berujung dengan peristiwa lakalantas tersebut.

Beruntung dalam kejadian ini tak ada korban jiwa, serta kendaraan yang dikemudikan oleh Iwan juga tak mengalami rusak berat.

Namun, menurut Kapolsek Pino Raya AKP Syafrizal, lantaran kondisi mobil yang terpental cukup jauh di areal persawahan, sehingga harus membutuhkan satu unit Exavator guna dilakukan proses evakuasi terhadap kendaraa naas tersebut.

“Syukur tidak ada korban jiwa, namun evakuasi harus gunakan alat berat,” katanya.

Usai dilakukan evakuasi sekira pukul 20:00 Wib, kendaraan tersebut kembali melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Bengkulu Tengah.

Anggi Noverdo

Berita Terkini

To Top