Politik

KPU Seluma Cetak 291 Soal Tes Tertulis

Peserta calon pelamar Panitia Pemungutan Suara (PPS) memadati Sekretariat KPU Kabupaten Seluma dihari pertama dibuka pendaftaran.

CamkohaNews –  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Selasa (6/2) siang mulai melakukan pencetakan soal untuk tahap tes tertulis seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan digelar pada Rabu (7/2) di SDN 16 Seluma pukul 13.00 WIB.

Dari jumlah peserta calon yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi berjumlah 281 orang, total soal yang akan dicetak KPU Seluma mencapai 291 soal, berikut 10 soal cadangan, yang isinya terdiri 30 soal.

“Kita akan cetak soalnya sebanyak 291 soal, itu sudah termasuk soal cadangan sebanyak 10 soal untuk nantinya dipegang 10 orang Pengawas di 10 ruangan kelas SDN 16 Seluma yang kita gunakan,” terang Alpadjri Komisioner KPU Seluma Divisi Sosialisasi.

Sementara itu, pegawai sekretariat KPU Seluma yang kini tengah mempersiapkan uji tertulis seleksi Calon PPK, juga disibukan pendaftaran calon peserta (Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang baru dibuka di hari pertama ini, yakni dibuka mulai 6 Februari 2018 hingga 12 Februari 2018 mendatang.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top