Pekaro

Kijang Nyemplung ke Irigasi Seluma

CamkohaNews – Lantaran terkejut berusaha mengelak laju kendaraan sepeda motor yang dikendarai para pelajar yang berbelok dipersimpangan RK 11 Dusun Mekar Jaya Desa Sari Mulyo Kecamatan Sukaraja, Suparno (49) warga Desa Bukit Peninjauan II Kecamatan Sukaraja tak mampu mengendalikan laju kendaraannya, hingga minibus yang dikendarainya jenis Kijang BD 1602 LI terjun ke irigasi sedalam 6 meter pada Senin (8/1) pagi.

Anak korban Andi Gunawan (21) menuturkan awalnya orang tuanya hendak berangkat kerja, mengajar di SD Bukit Peninjauan I Kecamatan Sukaraja, namun saat dipersimpangan muncul anak-anak sekolah mengendarai sepeda motor.

Diduga karena belum lihai berkendara, Suparno lantas berusaha menginjak rem namun malah menginjak gas, hingga mobilnya berputar dan langsung terjun ke irigasi.

“Iya Bapak (Suparno. red) tadi mau berangkat kerja mengajar di SD Bukit Peninjauan I, mungkin karena panik jadinya begini,” tutur anak korban Andi Gunawan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, namun akibat kejadian ini, Suparno mengalami lebam di pinggang, sedangkan mobil korban yang kondisinya ringsek berhasil dievakuasi dengan ditarik kawat sling oleh truk, sebelum akhirnya dibawa ke bengkel las tak jauh dari lokasi kejadian.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top