Bengkulu Selatan

Ketiga Kali, Yulian Fauzi Penjabat Sekkab BS

CamkohaNews – Yulian Fauzi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Selatan, kembali menjabat untuk ke 3 kalinya sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Bengkulu Selatan.

Hal ini disebabkan setelah 6 bulan menjabat sebagai PJ Sekda Kabupaten Bengkulu Selatan, proses lelang jabatan Sekda yang sudah digelar sejak bebebrapa pekan lalu, hingga saat ini belum tuntasnya.

Maka secara otomatis Yulian Fauzi kembali menjabat sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pelantikan yang dilakukan di ruang kerja Gusnan Mulyadi ini, juga dihadiri oleh Kepala BKPSDM Bengkulu Selatan, Minarman.

Gusnan Mulyadi yang menjabat sebagai PLT Bupati Bengkulu Selatan, mengatakan jika Yulian Fauzi akan kembali memimpin ASN di Pemkab Bengkulu Selatan selama ada penetapan Sekda definitif.

“Kali ketiga ini kita sambil menunggu hasil lelang Sekda, kan masih proses ya sabar ada nanti Sekda definitif,” kata Gusnan Mulyadi.

Sementara itu, Yulian Fauzi yang dipercaya menjabat sebagai PJ Sekda mengatakan dirinya bertugas untuk mengantarkan lelang jabatan Sekda. Yulian Fauzi juga membantah dengan menjadi PJ Sekda selama 6 bulan, menghambat pekerjaan di OPD yang ia pimpin.

“Tidak ada masalah, ya intinya kita ASN ini siap saja namanya juga abdi negara,” tandas Yulian Fauzi.

Anggi Noverdo

Berita Terkini

To Top