Kota Bengkulu

Kemenag Kota Minta Travel Lebih Profesional

CamkohaNews – Di Resto Sederhana Kota Bengkulu, Tokoh dan Jamaah Haji dan Umroh Menghadiri Acara jamuan makan malam. Acara ini diprakarsai Travel Haji dan Umroh PT Armindo Jaya Tour.

Dalam acara ini yang dihadiri kepala kantor kementerian agama kota Bengkulu membahas tentang ketertiban administrasi untuk lebih profesional dalam menjalankan travel haji dan umroh, seperti izin operasional dan pelaporan pemberangkatan jemaah ketika menunaikan ibadah haji maupun ibadah umroh.

Kepala kantor kementerian agama kota Bengkulu, meminta seluruh pengusaha travel haji dan umroh untuk tertib administrasi untuk kelancaran proses keberangkatan jemaah dan ditargetkan selama dua hari semua bentuk administrasi sudah selesai.

Dalam pertemuan ini hadir pimpinan PT Armina jaya tour, Chintya Alesa yang memberikan afresiasi kepada kantor kementerian agama kota atas kerja sama dalam membimbing pada pengusaha tour dan travel yang bergerak dibidang ibadah umroh dan haji dan siap memberikan rasa aman dan kepuasan kepada pelanggan.

(Iwan)

Most Popular

To Top