Seluma

Kapolres Seluma Blusukan, Santuni Warakawuri dan Pengurus Tempat Ibadah

Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika S.Ik saat memberikan bingkisan kepada salah seorang tokoh umat Hindu di Kabupaten Seluma.

CamkohaNews – Menjelang Idul Fitri 1439 H dan peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 72, Kapolres Seluma AKBP. Jeki Rahmat Mustika S.Ik, Rabu petang (14/6), sekitar pukul 17.00 wib melakukan blusukan ke kediaman 2 Warakawuri di Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan, dan pengurus tempat ibadah umat beragama di Kabupaten Seluma, baik Islam, Kristen dan Hindu, setelah sebelumnya Kapolres memberikan bingkisan kepada Anggota TNI dan para ASN dari beberapa instansi yang terlibat bertugas di Pospam Sukaraja.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan menyambangi sejumlah tempat ibadah, untuk menyalurkan bingkisan kepada para pengurus tempat ibadah umat beragama, baik di Pure di Desa Talang Benuang Kecamatan Air Periukan, Masjid di Desa Lubuk Sahung Kecamatan Sukaraja dan Gereja di Perluasan Kelurahan Sukaraja.

Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika S.Ik, menegaskan upaya ini dilakukan sebagai rasa terima kasihnya terhadap masyarakat Kabupaten Seluma, terutama para umat beragama yang telah menjaga kondusifitas di Kabupaten Seluma, sehingga masyarakat pada umumnya dapat beraktifitas dengan baik.

“ini kita lakukan sebagai ungkapan rasa terima kasih kita menjelang Hari Raya Idul Fitri dan menjelang HUT Bhayangkara Ke 72, terhadap para petugas pospam, Warakawuri dan terutama umat beragama yang telah menjaga kerukunan dan kondusifitas di Kabupaten Seluma, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan baik”, terang Kapolres AKBP Jeki Rahmat Mustika S.Ik.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top