Berita Utama

“Kami Butuh Dukungan Semua Pihak”

5 Komisioner KPU Provinsi Bengkulu pasca pelantikan pada Kamis (24/5) siang.

CamkohaNews – Usai pelantikan kamis (24/5) pagi, komisioner KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra yang pada periode sebelumnya menjabat sebagai Ketua bersyukur karena pelantikan berjalan lancar.

Dalam pelantikan tersebut, Irwan Saputra mengaku seluruh komisioner mendapat perintah untuk menjaga integritas dan profesionalitas sebagai penyelenggara pemilu dari KPU Ri.

Hal tersebut tidaklah mudah, mengingat tantangan kedepan semakin berat. Pemilu legislatif yang serentak dengan pemilihan presiden 2019 menjanjikan tugas tambahan, karena jumlah komisioner KPU Kabupaten dan Kota yang akan membantu KPU Provinsi Bengkulu dikurangi dari periode sebelumnya.

“Kami mengharapkan dukungan dalam melaksanakan pemilu, karena tantangan kedepannya semakin berat,” ujar Irwan Saputra.

Meski demikian bersama 4 komisioner lainnya Irwan mengklaim akan bekerja secara profesional, transparan dan berintegritas agar pemilu dapat terlaksana secara berkualitas di Provinsi Bengkulu.

Dalam masa orientasi tugas ini, 5 komisioner yang dilantik akan menggelar pleno untuk pembagian divisi kerja serta menentukan Ketua yang akan memimpin KPU Provinsi Bengkulu periode 2018 – 2023.

(Rafly Agung Okiarlis)

Most Popular

To Top