Pekaro

Kakek Asal Talang Sali Tewas di Sungai

CamkohaNews – Korban hanyut tersapu arus sungai kembali terjadi. Suki (78) warga Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur, Senin (7/11) petang ditemukan tewas mengapung di aliran sungai Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur oleh saksi mata Siwan (25) warga Desa setempat.

Kronologis sebelum kejadian bermula, saat korban sekitar pukul 15.30 wib pulang dari kebun karetnya sehabis menyadap karet, kemudian korban menyeberangi sungai air simpang di desa talang sali, pada saat itu tiba-tiba datang air besar dari arah hulu dan langsung menghanyutkan korban, diduga karena korban tak kuat berenang akhirnya ikut terseret arus sungai.

Tidak lama kemudian saksi mata Siwan yang berada sekitar 200 meter di hilir, melihat ada tempat nasi dan keranjang mengapung di sungai, dan kemudian melihat korban sudah dalam keadaan mengapung.

Karena tak mampu seorang diri mengangkat jenazah korban, kemudian saksi memanggil warga sekitar untuk membantu memberikan pertolongan kepada korban yang saat itu sudah tak bernyawa.

Usai disemayamkan sejak Senin (6/11) malam, Jenazah korban akhirnya dimakamkan pada Selasa (7/11) pagi, di TPU Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top