Berita Utama

Kakek Asal Curup Diduga Hamili Gadis 16 Tahun

Sang Kakek 63 tahun (wajah diblur) diamankan Satreskrim Polres Rejang Lebong pada Senin (9/7) malam.

CamkohaNews – Senin (9/7) malam, Tim Opsnal Satreskrim Rejang Lebong mengamankan seorang pria paruhbaya berinisial S-u, warga Desa Sumber Urip kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong.

Tersangka diamankan di kediamannya di Desa Sumber Urip lantaran telah melakukan persetubuhan dengan seorang anak dibawah umur berinisial, Mo (16 thn) yang juga merupakan warga desa setempat.

Dugaan perbuatan bejat tersebut dilakukan tersangka sejak enam bulan lalu. Saat kejadian, tersangka diduga menyetubuhi korban di sebuah pondok kebun di desa tersebut.

Saat itu korban tengah bekerja upahan di kebun milik tersangka. Tersangka didugua kuat melancarkan aksinya saat korban beristirahat usai bekerja.

Kasatreskrim Polres Rejang Lebong, AKP Jerry Antonius Nainggolan, membenarkan terkait perkara ini.

Menurutnya tersangka memaksa korban dengan cara melucuti pakaian korban dan langsung menyetubuhi korbannya dan mengancam korban, untuk tidak membuka mulut atas kejadian yang telah dilakukannya.

“Saat ini korban tengah hamil sekira 5 bulan, dan keluarganya merasa tidak senang lalu kemudian melaporkan perbuatan tersangka kepada Polres Rejang Lebong,” terang Jerry.

Saat ini tersangka terpaksa harus mendekam di sel tahanan Mapolres Rejang Lebong, dan atas perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 76 D ayat 1 dengan ancaman minimal 15 tahun kurungan penjara.

Nico Relius

Berita Terkini

To Top