Bengkulu Utara

Kadispora dan Kabid Sarpras Resmi Dilaporkan Ke Polisi

CamkohaNews – Hendri kisinjer dan Bari Oktari, yakni Kadispora dan Kabid Sappras Olahraga Dispora Bengkulu Utara, selasa malam (10/4) sekitar pukul 22.00 wib, resmi dilaporkan kepihak Kepolisian Polres Bengkulu Utara, terkait kejadian pemukulan yang dialami oleh korban Kalman Darmawi, Sekretaris Dinas Pariwisata Bengkulu Utara, selasa siang.

Gulam wahyudi, selaku pihak keluarga kalman darmawi, mengatakan pihak keluarga sepenuh nya telah menyerahkan kejadian pemukulan yang dialami oleh kalman darmawi, selasa siang, diruang rapat kantor bupati bengkulu utara, kepihak Kepolisian Polres Bengkulu Utara untuk dapat memproses perkara ini sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, Akp Jufri, membenarkan laporan pihak keluarga Kalman Darmawi, Kasat Reskrim memastikan akan memproses laporan yang dilaporkan secara aturan yang berlaku.

Disisi lain Sekkab Bengkulu Utara, Haryadi, menerangkan semua kejadian ini adalah mushibah dan karena kedua belah pihak tersulut emosi, selaku pimpinan sekaligus orang tua saya merasa prihatin dan berharap kepada semua pihak untuk dapat menahan diri agar tidak terpancing emosi.

(Lucky Ruli Afandi)

Berita Terkini

To Top