Bengkulu Selatan

Kaca Mobil Pecah, Rp 100 Juta Uang Bendahara Dinsos BS Raib

CamkohaNews – Aksi pelaku pecah kaca terjadi Senin (3/12) siang di halaman kantor Dinas Sosial tergolong nekat. Pasalnya pelaku melakukan aksi pecah kaca di lingkungan kantor saat jam kerja.

Uang pribadi sebesar Rp 100 juta milik Oktini warga Desa Padang Lebar pun raib dalam kejadian ini. Korban awalnya mencairkan uang tersebut di bank BRI Cabang jalan Jenderal Sudirman Kota Manna.

Usai mencairkan uang, korban meluncur ke Kantor Dinsos Bengkulu Selatan di jalan Kolonel Berlian kecamatan Kota Manna.

Setibanya di kantor, korban langsung memarkirkan mobil jenis Honda Jazz miliknya di halaman kantor Dinsos. Merasa aman, korban meletakkan uang yang baru saja dicairkannya di dalam mobil.

Baru sekitar 15 menit kemudian, korban kembali ke mobil dan langsung panik karena melihat kaca pintu bagian pengemudi sudah berserakan.

Korban langsung memeriksa barang-barang di dalam mobil, namun tak lagi menemukan uang tunai yang sebelumnya ia tinggalkan.

Korban akhirnya melaporkan kejadian ini ke Mapolres Bnegkulu Selatan. Aksi pelaku diduga berlangsung sangat cepat, karena korban meninggalkan mobilnya hanya sekitar 15 menit.

(Anggi Noverdo)

Berita Terkini

To Top