Kota Bengkulu

Jukir Viral Diduga Pungli Akhirnya Ditangkap

CamkohaNews – Juru parkir di kawasan pantai panjang persis depan nala sea side yang viral terekam video warga, akhirnya berhasil diamankan tim opsnal jatanras reskrim umum polda bengkulu. Pelaku berinisial B-A mengakui jika dalam video tersebut adalah dirinya.

Namun ia membantah melakukan pemerasan, menurutnya uang Rp 10 ribu yang dipungut dari pengunjung pantai diberikan sukarela oleh pengunjung tersebut.

“Iyo itu aku, tapi aku idak minta, dio yang ngasih, kareno dio kan duo mobil, ado sampah, aku sampaikan berapo bae, dikasihnyo 10 ribu aku ambik”. Ujar B-A saat ditunjukkan video rekaman warga saat ia menerima uang dari pengunjung.

Dir Reskrim Umum Polda Bengkulu AKBP Pasma Royce, menegaskan jika B-A ini memang menjadi target pihaknya. Selain diduga melakukan pungli, B-A juga kedapatan membawa senjata tajam.

“Saat diamankan anggota, si B-A ini kedapatan membawa senjata tajam, kita tahan dia. Dikenakan undang-undang darurat no 12 tahun 1951”. Ujar Pasma saat press release selasa siang di gedung reskrim Mapolda Bengkulu.

“Iya itu sudah TO kita, sejak viral video berita itu, begitu dapat perintah dari pimpinan saya langsung bergerak” imbuh Kasubdit Jatanras Polda Bengkulu AKBP Max Mariners.

(Aliantoro)

Berita Terkini

To Top