Bengkulu Tengah

Jatuh saat Selfie, Dua Sejoli Tewas di Sungai Suci

Lantaran asyik Selfie, dua sejoli terjatuh ke pantai lalu tenggelam.

Lantaran asyik Selfie, dua sejoli terjatuh ke pantai lalu tenggelam.

CamkohaNews – Kawasan wisata Pantai Sungai Suci dikejutkan dengan hanyutnya dua pengunjung rabu sore. Kedua korban, Adini Adiri 23 tahun warga Palembang serta teman prianya Sutopo warga Lubuk Linggau.

(Baca juga : Laporkan Jika Dipaksa Gunakan Atribut Keagamaan! )

Dua sejoli ini hanyut setelah tersapu ombak besar. Ketika itu keduanya sedang asyik selfie di dekat bibir pantai. Lalu tanpa disadari keduanya pun terjatuh ke pantai.

(Baca juga : Setujukah Kamu Bila Nama Pantai Panjang Diganti? )

Warga dan pedagang yang mengetahui kejadian ini langsung berusaha menolong korban, dengan ikut terjun ke pantai. Meski keduanya berhasil ditemukan, namun nyawa kedua korban tidak tertolong.

Sebelumnya kedua korban sudah diingati pedagang agar tidak mendekati bibir pantai. Sayangnya peringatan ini tidak digubris. Ketika korban terjatuh, keduanya langsung disapu ombak yang membawa korban ke bagian tengah.

(Baca juga : Rio Capella Akhirnya Resmi Menghirup Udara Bebas )

“Sudah diingatkan (agar tidak mendekati bibir pantai). Tapi yang perempuannya terus tertawa. Lalu pas foto, tiba-tiba keduanya jatuh,” ujar Pedagang di Pantai Sungai Suci, Fatmawati.

Selain berdua, kedua korban bersama bibinya yang tidak ikut turun ke pantai. ketiganya memasuki kawasan wisata Pantai Sungai Suci dengan membawa mobil jenis Nissan.

Aparat kepolisian dari Sektor Pondok Kelapa bersama warga setempat terpaksa membuka paksa pintu mobil korban. Di dalam mobil inilah ditemukan KTP salah satu korban, serta tiga unit handphone yang seluruhnya diamankan Polsek Pondok Kelapa.

Harri Sutriansyah RBTV

Most Popular

To Top