Pekaro

Jambret Nyaris Gasak Kalung Emas IRT 20 Gram

CamkohaNews – Nasib nahas nyaris dialami Erni Meli Julistri (41), seorang ibu rumah tangga asal Desa Rena Panjang Kecamatan Lubuk Sandi.

Korban menjadi sasaran pelaku jambret bermotor pada Senin petang (10/7) sekitar pukul 16.15 wib, lantaran mengenakan kalung emas seberat 20 gram yang dikenakannya saat berkendara sepeda motor.

Korban mengatakan, kronologis kejadian bermula, saat korban berboncengan bersama anaknya mengendarai sepeda motor menuju ke arah simpang tiga ngalam, namun saat melintas di Desa Gunung Agung Kecamatan Lubuk Sandi, tepatnya tak jauh dari kediaman Kades Gunung Agung, korban tiba-tiba dihimpit pelaku dari belakang yang mengendarai sepeda motor jenis Vixion warna hitam seorang diri.

Insiden tarik menarik kalung emas dileher korban pun sempat terjadi, namun beruntung kalung emas korban yang putus berhasil digenggam korban, dan karena korban berteriak meminta tolong, pelaku pun langsung kabur ke arah Kota Bengkulu.

“pelaku itu tiba-tiba narik kalung saya dari belakang hingga putus, tapi saya langsung pegang dan berhasil menahan kalung dileher saya”, terang korban.

Sementara itu, meski korban menjadi sasaran percobaan jambret oleh pelaku, namun korban memilih enggan melaporkan kasus ke pihak berwajib, karena kalung emas korban berhasil direbutnya kembali.

Kasus pencurian dengan kekerasan ini, menambah daftar kasus pencurian dengan kekerasan diwilayah hukum Polres Seluma.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top