Pekaro

IRT Kampung Melayu Diringkus Karena Edar Sabu

CamkohaNews – Satres Narkoba Polres Seluma Jumat malam sekitar pukul 19.00 WIB, kembali menangkap salah seorang pelaku pengedar dan pemakai narkotika golongan 1 jenis sabu.

Kali ini seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial R-L (39) Kelurahan Kandang RT 21/ RW 05 Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, dibekuk Satresnarkoba Polres Seluma di dekat simpang Rumah Makan Alam Minang Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja.

Wanita kelahiran Lahat 08 Agustus 1979 ini tidak dapat berkutik, saat petugas yang menyamar sebagai pembeli menemukan 1 paket sabu dari pakaiannya, yang akan dijual seharga Rp 400 ribu.

“Saya awalnya ditelepon kawan di Babatan disuruh mengambil pesanan,” jelas singkat R-L.

Selain menemukan 1 paket sabu, petugas juga menyita 1 unit handphone merk Advan dan 1 unit sepeda motor jenis Yamaha Mio bernopol BD 6273 YE, yang selama ini digunakan untuk bertransaksi narkoba.

Penyidik hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, dan masih melakukan pengembangan lebih lanjut. Sedangkan barang bukti berupa sabu, akan dilakukan uji laboratorium di BPOM Provinsi Bengkulu.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top