Kota Bengkulu

Ini Dia Pemenang LKTI Kota Bengkulu

Ketiga pemenang LKTI dalam rangka HUT Kota Bengkulu ke-299.

CamkohaNews – Bapelitbang Kota Bengkulu, Senin (12/3) malam akhirnya mengumumkan hasil final dari lomba karya tulis ilmiah (LKTI) dalam rangka HUT Kota Bengkulu ke-299, yang mengangkat tema Mewujudkan Pembangunan Kota Bengkulu yang Berkelanjutan, Sinkronisasi Rencana Pembangunan Tahap ke-3 dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Kota Bengkulu Tahun 2007-2027.

Pengumuman ini dilakukan dalam Talk Show edisi khusus HUT Kota Bengkulu yang dikemas dalam acara Bengkulu Berdialog RBTV.

Para pemenang ini ditentukan setelah ketiga finalis terbaik, memberikan presentasi tentang materi penelitian yang diangkat oleh ketiganya di hadapan juri dan para peserta acara Bengkulu Berdialog.

Setelah melihat pemaparan ketiga finalis, tim juri yang diketuai DR. Retno Agustina Ekaputri kemudian membacakan hasil penilaian akhirnya. Dan berikut hasil final LKTI dalam rangka HUT Kota Bengkulu ke -299:

  1. Noviana Saniyah dengan judul Smart Design Waterfront City Pada Pembangunan Centre Point of Pesisir Pantai Zakat Kota Bengkulu.
  2. Muzanip Alepri dan Dewi Handayani, dengan judul Pembangunan Pendidikan Kota Bengkulu Dengan Mengatasi Anak Putus Sekolah Jenjang SMP.
  3. Revina Putri Anggraini dengan judul Peningkatan Peran Sektor Pariwisata Dalam Pembangunan Kota Bengkulu Sebagai Pendapatan Asli Daerah dan Masyarakat.

(Prio Susanto – Septi Fitriani)

Most Popular

To Top