Olahraga

IMI Inspeksi Sirkuit Kejurda Motocross Seluma

Dandim 0425/Seluma Letkol Inf. Wiwit Jalu Wibowo mendampingi Ketua IMI Provinsi Bengkulu meninjau obstacle sirkuit Kejurda Motocross 2018.

CamkohaNews – Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bengkulu, Selasa (27/2) siang melakukan peninjauan langsung ke arena sirkuit yang akan dijadikan lokasi arena balap Kejurda Motocross 2018.

Dengan didampingi Dandim 0425/Seluma Letkol Inf. Wiwit Jalu Wibowo dan pengurus Trasher, rombongan Pengurus Provinsi IMI Bengkulu menyisiri sepanjang sirkuit, untuk menguji kelayakan dan kesiapan sirkuit.

Dari beberapa titik design sirkuit yang telah dibuat hampir 50 persen, Ketua Pengurus Provinsi IMI Bengkulu Putrawan Jaya, merekomendasikan adanya perubahan beberapa titik yang dinilai perlu untuk keamanan dan keselamatan (savety) bagi crosser.

“iya untuk lahannya yang membentang ini sudah cukup layak, namun ada beberapa titik yang perlu disiapkan jalurnya untuk savety bagi pembalap”, terang Putrawan Jaya Ketua Pengurus Provinsi IMI Bengkulu.

Lanjutnya, penambahan beberapa obstacle rintangan pada sirkuit seperti Bermed Corner, Table Top, Jump, Double Jump, Rhythm Section/ Superball dan lainnya juga perlu ditambahkan dibagian titik-titik yang sudah direkomendasikan sesuai standar Kejurda Motocross.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top