Seluma

Hujan Petir Warnai Proses Pencarian Bocah Hanyut

Hujan petir iringi proses pencarian korban yang dilaporkan hanyut tenggelam di irigasi Bendung Air Seluma. (Foto : Hari Adiyono)

CamkohaNews – Ratusan warga bersama relawan PMI, rabu sore melakukan pencarian bocah 5 tahun bernama Luki Adi Putra, anak dari Reza warga Kelurahan Lubuk Lintang Kecamatan Seluma di saluran irigasi bendung Air seluma yang ada di Kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma.

Sebelum dilaporkan hilang, 2 temannya mengajak mandi di saluran irigasi. Namun korban baru dilaporkan hilang oleh 2 temannya kepada orang tuanya setelah 1 jam kemudian.

Mendapat laporan ini, orang tua korban langsung melakukan pencarian bersama warga lainnya di saluran irigasi dengan alat seadanya, menyisir dari hulu hingga radius 5 km ke hilir irigasi Bendung Air Seluma.

Karena cuaca yang kurang mendukung, proses pencarian korban sempat dihentikan sementara, lantaran hujan lebat disertai petir mengiringi proses pencarian hingga rabu malam.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan ini, terus berkoordinasi dengan relawan PMI dan masyarakat sekitar yang ikut serta menyisir aliran irigasi BS ini.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top