Feature

Hotel Di Pulau Samosir Murah Banget Nih, Mau?

SAMOSIR – Jika Anda pergi untuk berwisata, hal yang paling utama dipesan adalah penginapan. Penginapan dengan tarif murah plus pelayanan yang baik akan menjadi incaran [ara traveler untuk menghabiskan liburannya.

Khusus bagi anda yang ingin berwisata ke Danau Toba di Sumatera Utara, khususnya di kawasan wisata Tuktuk Siadong, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir terdapat penginapan murah bagi wisatawan. Marysca Accomodation bisa menjadi salah satu pilihan tempat menginap di kawasan pulau samosir.

Kamar di Marysca didesain bernuansa batak atau Habatakon sehingga membuat tamu merasakan kearifan lokal di ini. Di kamar-kamar ini semuanya memakai ukiran batak, misalnya saja pintu, dinding, kursi, tempat tidur dan lainnya.

“Iya kamar ini berkonsep ukiran batak atau Habatakon. Banyak turis asing yang terkesan menginap di sini karena bentuknya unik (uhir batak) dan bernilai seni gorga batak,” kata Rony Simbolon pemilik Marysca di jalan lingkar Tuktuk, Simanindo kabupaten samosir, Jumat (19/8).

Rony menambahkan bahwa selain menjual local wisdom dari Batak, Marysca juga ingin mengajak para tamunya untuk bisa berinteraksi dengan tamu lain dengan belajar musik khas Batak dan juga mengenal kesenian handicraft khas Pulau Samosir.

(Selengkapnya baca di sini)

 

Most Popular

To Top